Kamis, 29 Mei 2008

BADER'History

Jalana sunyi
Mentari menggelayut di lagit hati
hujan terasa tak berarti
kala dingin menyapa
dimana rindu
dimana cinta
aku igni bertemu
tapi ……….
lautan tak seindah dulu
langit tak bersinar
burung2 pun pergi
entah angin tak memberi
entah bumi yang membenci
atau aku telah mati………….
mendung pergilah awan …
jangan tutupi langitku
ku masih ingin melihat sinarnya
Untuk bangkitkan aku
menerangi riduku
mennuju jalan
Keridhoaan Nya
Ditulis dalam Uncategorized Tidak ada komentar »
Kebimbanganku Untuk Menikah Karena Ajaran NII yang merasuki pemikiran dan hatikuMei 23, 2008 by badersam77
Mungkin sulit untuk orang menebak umurku. Aku tidak pernah meminta sama Allah untuk ditemukan dengan orang2 yang akhirnya membuatku berfikir sangat runyam dalam menjalani hidupku. Di usiaku yang sudah lebih tigapuluh tahun ini, aku menemukan pertentangan yang hebat antara memilih jalan yang kutempuh dalam memilih jalan menyangkut keyakinanku sebagai makhluk Allah SWT.
Aku sudah aktif di dalam sebuah pergerakan Islam yang sangat kontroversial ini yaitu NII selama bertahun2 sejak kuliah semester 6 tahun 1998 hingga aku lulus dan bekerja disebuah perusahaan konsultan.di 2003 aku mengalami depresi dengan pimpinanku hingga aku tidak aktif. Dalam perjalanan pertarungan hati dan pikiran selama dua tahun hingga 2005 aku mencoba aktif kembali.
Dalam hatiku dan pikiranku selalu selalu terlintas kata2 kalo aku mati aku akan mati sebagai seorang jahiliah atau orang kafir.Selama aktif di NII ada pemikiran dan ajaran yang telah tertanam di benakku dan hatiku yang sanagt sulit kubuang yaitu:
1. Surat Al Baqarah yang diartikan lebih kurang masuklah kamu kedalam Islam secara keseluruhan. Kara2 Dinul Islam diartikan sama denagn sistem pemerintahan atau negara. sehingga dinul Islam diartikan sama denagn Negara Islam. karena berada di negara Indonesia dinanamakan Negara Islam Indonesia.
2. Otomatis orang Orang yang tidak berhukum islam di negara yang berdasarkan hukum islam adalah orang kafir, zalim, fasik
3. Perintah membelanjakan harta atau berinfak banyak sekali di dalam al quran ini merupakan wajib di NII KW9
4.setiap orang beriman wajib tahkim bila dirinya bersalah. ayat al quran yang mengatakan (saya lupa ayatnya) “bila mereka datang kepadamu maka mohonkanlah ampunan untuknya, maka akumengampuninya. (yang sebagian orang diluar NII mengatakan bahwa denagn uang akan hapus dosanya, tapi ini adalah yang ditambah2i oleh orang2 diluar NII.
Saya bingung untuk menikah, kalau saya menikah dengan orang2 NII saya sudah tidak mau lagi karena kecewa terhadap pimpinan saya yang meminjam uangku tapi tidak mengembalikan sesuai janjnya yaitu tanggal yang telah ditentukan. Ketika kutagih dia marah dia berkata seolah2 aku tidak percaya denagn dia. Tapi aku diam saja dan tidak menjawab marahnya padaku.Akhinya Aku mencoba menyisiati untuk mendesak dia untuk mencarikanku istri orang NII.Tapi dia tidak bisa dan sangat lama menemukan hasilnya yaitu istri yang sesuai kriteria aku.memang jumlah yang dipinjam sangat banyak.
suatu ketika aku dikenalkan dengan nisa NII. pertama bertemu aku tidak ada rasa apa2 sama dia, karena dia bukan masuk kriteria nisa pilihanku. entah kenapa aku berfikir kalo aku lama2 menunggu menikah aku bisa jadi korban si bangsat itu pikirku dalam hati. Mending nisa itu sajalah yang aku ilih gumamku dalam hati.Akhirnya aku megutarakan ke nisa tersebut melalui sms atau hapenya kalo aku mencintai nya. bak gayung bersambut dia menerima keinginanku untuk menikah dengan dia. tapi waktu itu aku ragu apakah aku benar2 cinta dia.
waktu terus berjalan , aku sering ketemu denagn dia. masalh pun terjadi akupun memutuskan dia denag alasan selama berkomunikasi denagn dia banyak ketidak cocokan denga dia. aku menagis saat menyatakan putusan itu antara percaya atau tidak airmataku selalu menetes bahkan saqmpai sekarang kalo kepikiran dia.sesekali aku bisa meluppakan dia dan mengusirnya jauh2 dalam pikiranku namun tanpa kusadari secara jujur aku benar2 sangat dan sanagt mencintainya.
Aku berfikir aku bisa mendapatkan ganti yang lebih baik dari dia dan merasakn cinta yang lebih dalam dari dia, tapi aku tidak bisa menikah dengan wanita yang tidak memiliki keyakinan yang menjadikan al quran dan negara islam indonesia untuk diperjuangkan sebagai keyakinannya. Tapi dilain sisi aku sudah tidak aktif lagi di NII. Aku kecewa dan sangat kecewa dengan orang2 NII yang telah banyak memeras uangku. Ya Allah aku mohon petunjukmu……………………………
memang banyak kudengar dari orang2 yang saat ini sudah tidak aktif di NII katanya banyak orang maling di NII termasuk dia. tapi aku cuek saja. yang penting kan ajaran nya sesuai dengan Al quran atau Islam yang sebenarnya. Kalo orang maling sih ga di NII di RI dimanapun pastiada menurut pendapatku.tapi ini giliran ku yang kena!!!!!!!!!!.naudzubilah minzalik!!!.
Ya robbi mau kemana kubawa hati dan pikiranku ………..
Tunjuki aku kejalanmu yang lurus yaitu jalan orang2 yang engkaau anugerahi rahmat dan nikmat bukan jalan orang2 yang engkau murkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat……………………..

Ditulis dalam Uncategorized 2 Komentar »
Negara Islam Indonesia NII KW 9Mei 23, 2008 by badersam77
Negara Islam Indonesia adalah aliran dalam Kelompok Islam yang sampai kapanpun tak kan pernah berhenti orang membicarakannya, karena kontroversi sekali dengan ajaran Islam yang sebagiian besar di pahami umat Islam. Saya bingung untuk melanjutkan keyakinan saya ini
Tag: , Ditulis dalam Uncategorized 1 Komentar »
Hello world!Mei 23, 2008 by badersam77
Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!
Ditulis dalam Uncategorized Tidak ada komentar »

Tidak ada komentar: